Gelar Perkara Korupsi di Dinas Perumahan PB di Kejati Papua Temui Kendala

Oleh Redaksi

25 July 2019 07:01 365 VIew

''Kasubdit Tipikor Ditkrimsus Polda Papua Barat, Kompol Kristian Sawaki beserta Penyidik Tipikor lainnya''

Manokwari arfaknews - kebarangkatan sejumlah penyidik Tipokor Krimsus Polda Papua Barat ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua di Jayapura, Kamis (25/7) menemui kendala, akibat pesawat Sriwijaya bakal mereka tumpangi, mengalami keruskan di Bandara rendani Manokwari.

Kasubdit Tipikor Ditkrisus Polda Papua Barat, Kompol Kristian Sawaki, mengatakan keberengkatan ke Kejati Papua, guna melakukan gelar perkara denga Kejaksaan Tinggi Papua.

Para penyidik sudah mendapatkan laporan dari maskapai jika jadwal penerbangan ke jayapura di batlkan dan akan terjdwal ulang ke esokan harinya. ungkapnya

namun kendala keberangkatan lantaran pesawat Sriwijay alami kerusakan, sehingga keberangkatannya untuk gelar perkara korupsi, dijadwalkan akan bertolak ke esokan harinya, Jumat (26/7).

Dalam gelar perkara kasus Korupsi pengadaan tanah di Dinas perumahan Papua Barat, bakal pula di hadiri KPK dan kejaksaan Agung, untuk melihat sampai dimana penyidikan berkas perkara tersanka ND merupkan Oknum Notaris PPAT, masih seputar P.19 dan belum P.21.

Berita Terkait