Modus Pinjam Minyak Kayu Putih, Pelaku Justru Cabuli Anak Tetangganya

Oleh Redaksi

08 August 2019 07:01 4093 VIew

''Pelaku digelandang aparat kepolisian usai dilakukan penangkapan''

Manokwari arfaknews - Seorang tetangga korban berinsial JM (22 tahun) tega menyetubuhi anak tetangganya umur 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP, di Distrik (kecamatan) Manokwari Barat, Minggu (4/8) lalu, dimana pelaku berpura pura meminjam minyak kayu putih korban.

Korban pun menceritakan perbuatan dilakaukan pelaku ke keluarganya, usai mendengarkan kejadian dilakukan pelaku, keluarga korban pun lalu melaporkan hal ini ke Polres Manokwari.

Aparat kepolisian lalu mendatangi rumah pelaku guna melakukan penangkapan, usai di tangkap pelaku pun digelandang ke Polres Manokwari untuk di mintai keterangannya.  

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana, ketika ditemui, Kamis (8/8) mengutarakan antara pelaku dan korban bertetangga rumah, saat itu pelaku mendatangi rumah korban  untuk meminjam minyak kayu putih,  namun korban hanya sendiri di rumah, lalu pelaku masuk kedalam rumah korban tanpa curiga atas tingkah laku dari pelaku, dimana saat itu korban hendak mandi dan hanya mengenakan handuk

tiba tiba pelaku memeluk korban dari arah belakang, lalu membaringkan korban di tempat tidur disertai ancaman ke korban, agar perbuatannya tidak disebarkan ke orang lain, ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku mendekam di ruang sel tahanan Polres Manokwari, guna pemeriksaan lebih lanjut dilakukan Penyidik Polres Manokwari.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan 82, undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Berita Terkait