KKL dan IPL Sembelih 7 Ekor Sapi Untuk 400 Warga

Oleh Redaksi

12 August 2019 07:01 321 VIew

''Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban dilakukan Warga KKL dan IPL''

Manokwari arfaknews – Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Raya dan Ikatan Pemuda Luwu (IPL) Raya, dalam pelaksanaan Idul Adha menyembelih sebanyak 7 ekor sapi untuk dibagikan kepada 400 warga luwu raya dan warga masyarakat Lainnya tanpa terkecuali.

Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban ini berlangsung di Kampung Ingramui Distrik Manokwari Barat, dilakukan warga IPL dan KKL usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Ketua Panitia pemeotongan Hewan Qurban, H Tajeri, ketika di temui arfaknews, Minggu (11/4) mengutakan tujuh ekor sapi yang di sembelih merupakan sumbangan sukarela dari warga IPL dan KKL terbagi dari tujuh kelompok, dimana tiap kelompok terdiri dari tujuh orang dengan jumlah sumabangan tiap orang  Rp1.600.000 tipa orang.

Pemotongan hewan Qurban ini baru pertama kali dilakukan dan di harapakan pada Idul Adha kedepannya hal ini tetap berlanjut, sehingga nikmatnya daging Sapi Qurban dapat dirasakan warga IPL dan KKL serta warga lainnya tanpa terkecuali.  

Sebanyak 400 kupon di sebarkan panitia dibagikan ke warga untuk mendapatkan 1 (satu) kilogram daging sapi, selain untuk warga KKL dan IPL daging sapi ini di sumbangkan pula ke anak yatim piatu, ujarnya.

Berita Terkait