DPD Papua Barat Dukung Penuh OSO Nahkodai Ketua Umum DPP Hanura

Oleh Jams Aisoki

13 October 2019 07:01 1255 VIew

''Sejumlah kader DPD Pratai Hanura Papua Barat ''

Manokwari arfaknews - Dalam Rapimda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPD Papua Barat berkomitmen mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Partai Hanura periode 2019-2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat, John Asmuruf, saat pemaparan singkat komitmen Hanura Papua Barat atas jasa-jasa dari OSO dalam memberikan Kontrobusi untuk membesarkan Hanura ke para Peserta dan Ketua DPC Partai Hanura dalam Rapat Pimpinan (Rapim)  Daerah gelar di salah satu Hotel di Manokwari, Jumat (11/10).

13 Kabupaten/ kota di Papua Barat sudah membuat sikap politiknya dan merekomendasikan Munas agar memilih OSO sebagai Ketum periode 2019-2024.

OSO harus memimpin lima tahun kedepan lagi, mengingat OSO telah membuat peningkatan Partai dari sabang sampai di Merauke, Itulah di putuskan dan hasil Rapim ini akan dibawa ke DPP, Kalau hasil Rapim dari 34 Provinsi sudah Oke, maka mungkin segera akan digelar Musyawara Nasional, kata Jhon Asmuruf  ke sejumlah media.

Berdasarkan putusan hukum tetap telah memutuskan Ketua Sah Bapak OSO sebagai Ketum 2015-2020 dan 2020-2025. Maka  dalam rapim ini, DPD Hanura Papua Barat mendesak hal itu.

Senada disampaikan Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Tiur Maida Tampubolon mengajak para kader Hanura untuk bersemangat dalam memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat.

Sudah ada amar putusan dari Mahkama Agung, kepemimpinan yang sah adalah dibawa kepemimpinan Ketua Umum OSO dan Sekjen Herry Lotung Siregar.

Pihaknya tidak mencampuri Rapimda ini, hanya mengajak kita semua agar para kader untuk tetap semangat.

Diharapkan, adanya keputusan hukum tetap ini, otomatis tidak ada keraguan lagi dan mesti semangat untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat, pintanya.

Berita Terkait