Nelayan Temukan Polisi Hilang Tewas Terapung di Laut

Oleh Redaksi

13 November 2019 07:01 1152 VIew

''Korban divakuasi Basarnas dari atas kapla Pol Airud usai ditemukan nalayan terapung di laut''

Manokwari arfaknews – Seorang anggota Polres Manokwari, bernama briptu Dance Robrth Mauri, hilang sejak minggu 3 Novemeber 2019 lalu di pantai Aipiri, Distrik Manokwari Selatan, saat menyelam dangkal mencari ikan di Panati Bakaro, bersama jedua rekannya, ditemukan tewas dalam keadaan terapung dengan kondisi tubuh sudah membengkak.

Korban ditemukan nelayan sekitar pukul 12.00 Wit, dalam keadaan korban mengenakan baju bergaris dan mengenakan celan pendek warna hitam, lalu di laporkan ke kantor Pol Airud Polres Manokwari.

Mendapatkan laporan dari nelayan, sekitar pukul Pkl 12.15 wit tim pol airud lalu menuju ke korban ditemukan dalam keadaan terpaung di tengah laut, menggunakan sea raider untuk mengevakuasi korban, lalu korban dimasukan ke dalm kantong mayat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, ketika memberikan keterangannya ke sejumlah awak media, mengetakan Sekitar pukul Pukul 14.00 Wit, tim Polair Polres Manokwari, tiba di dermaga, kemudian korban di evakuasi menuju ke kamar jenazah RSUD oleh Basarnas, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Sementara kematian korban hilang dalam keadaan terapung di laut ditemukan nelayan, masih dalam penyidikan aparat kepolisian.

Berita Terkait