Kapolres Manokwari Mutasi Sejumlah Perwira

Oleh Pato Maniani

13 January 2020 21:08 705 VIew

''Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa memimpin serah terima sejumlah perwira di Polres Manokwari''

MANOKWARI, Arfaknews.com- Sejumlah perwira di Polres Manokwari, dimutasi ke sejumlah posisi. Salah satu yang mendapat posisi baru adalah Kapolsek Manokwari Kota, AKP Zawal Halim, yang kini menjabat Kabag Ops. Sementara posisi Kapolsek Manokwari, kini diisi Iptu Hanny Salamena yang sebelumnya menjabat Kapolsek Prafi.

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa, Senin (13/1), juga dilakukan serah terima posisi Kabag Ops, Kasat lantas, Kapolsek Prafi dan Kapolsek Masni.

Pimpinam dalam polres manokwari ini mengatakan, Rotasi Mutasi Jabatan bergulir dalam tubuh polri merupakan hal biasa hal itu merupakan penyegaran Organisasi yang dinamis agar tubuh organisasi polri selalu sehat

Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, mutasi ini adalah hal biasa dalam tubuh Polri.  Deddy berharap para perwira yang baru dapat melanjutkan program kerja kapolri dalam mengayomi masyrakat dengan baik susui dengan tupoksinya.  "Kalian ingat, upaya polisi adalah   melayani dan mengayomi masyarakat. Harus selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang tingkatannya.  Intinya, optimalisasi serta konduktifitas wilayah adalah hal yang utama,"ujarnya.


Berita Terkait