Guru Asal Pegaf Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

Oleh Pato Maniani

13 January 2020 21:07 1064 VIew

''Ilustrasi penemuan mayat''

MANOKWARI, Arfaknews.com- Senin (13/1) pagi, warga di sekitar Jalan Esau Sesa, dikagetkan dengan penemuan mayat di salah satu bangunan. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban yang diketahui bernama Yakob Wonggor (50 tahun).

Dari informasi yang dihimpun Arfaknews.com, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.30 WIT. Saat itu, seorang warga, Demianus Djitmauw, hendak melihat rumahnya yang belum ditempati karena sedang tahap pembangunan. Tapi Demianus kaget karena melihat seseorang yang tengah tidur. Karena curiga, saksi kemudian memanggil sejumlah warga untuk melihat kondisi korban. Benar saja, saat itu korban diketahui sudah meninggal.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Manokwari Kota. Petugas yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi dan memeriksa korban bersama sejumlah barang bukti. Dari identitas yang ditemukan, diketahui korban, Yakob Wonggor bekerja sebagai Guru Honorer SDN Kamtot Imbunti, Distrik Minyambou, Kabupaten Pegunungan Arfak.

Polisi kemudian membawa mayat korban ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sampai kini, polisi masih mencari tahu penyebab meninggalnya Yakob Wonggor. Selain meminta keterangan saksi, polisi sudah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ditemukan di sekitar mayat, berupa uang tunai, kunci rumah dan satu botol minuman keras.


Berita Terkait