Akhirnya, Norman Resmi Duduki Wakil Ketua DPRD Manokwari

Oleh James Aisoki

20 January 2020 22:09 644 VIew

''Norman Tambunan, Anggota DPRD asal Partai Golkar saat dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Manokwari''

MANOKWARI, Arfaknews.com- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan menegaskan tidak bermaksud menunda pelantikan Norman Tambunan sebagai Wakil Ketua I DPRD Manokwari. Penundaan ini menurut Demas, terjadi karena adanya polemik di tubuh Partai Golkar.

"Saya tidak berniat menghambat pelantikan. Apalagi menunda-nunda proses pelantikan saudara Norman Tambunan. Saya hanya minta masalah internal diselasaikan. Karena ini koordinasi antar lembaga," ujar Demas saat memberi sambutan dalam pelantikan Norman Tambunan, Senin (20/1).

“Saya menunggu saudara Norman Tambunan dan Salasa Mansim. Namun tak kunjung datang untuk segera selesaikan masalah. Nanti setelah, saudara Mansim ketemu dengan saya, barulah saya percepatkan pelantikan hari ini," terang Demas lagi. 

Setelah pelantikan ini, maka alat kelengkapan DPRD Manokwari telah lengkap. Demas berharap, eksekutif, legilatif dan yudikatif semakin bersinergi memajukan pembangunan di Manokwari.

Sebelumnya, pelantikan anggota DPRD Manokwari asal Golkar, Norman Tambunan sempat tertunda. Kondisi ini karena adanya polemik di tubuh partai. Terjadi tarik ulur tentang siapa yang lebih berhak duduk di jajaran pimpinan.


Berita Terkait