KNPI Bintuni Diminta Mendukung Suksesnya Pilkada 2020

Oleh James Aisoki

23 January 2020 22:10 770 VIew

''para pengurus KNPI melakukan fose bersama usai kegiatan''

Bintuni Arfaknews.com – Demi terseleneggaranya dan suksesnya pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah di tahun 2020, DPD KNPI Teluk Bintuni meminta dukungan pemuda agar terselenggarakannya pemilu Kepala Daerah yang aman, damai dan kondusif.

Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty saat membuka Musyawara KNPI Teluk Bintuni ke IV di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (21/1/2020). KNPI Teluk Bintuni harus menjadi kelompok presure sekaligus mengontrol kebijakan-kebijakan strategis daerah dapat mengakar pada kepentingan masyarakat dan pembangunan Daerah.

Diharapkan peran proaktif KNPI mengawal agenda Demokrasi pilkada 2020 agar berlangsung aman, damai, sejuk dan terhindar dari ancaman disintegrasi masyarakat dan tetap dalam koridor persatuan dan kesatuan Bangsa.

Sehingga sinergitas yang mantap antara pemerintah daerah dan kalangan pemuda, diyakini cita-cita pembangunan dalam mewujudkan masyarakat maju, proaktif dan berdaya saing adalah sebuh keniscayaan.

Disela kegiatan, Sekretaris DPD KNPI Papua Barat, Jemmy Jeferson Liunsanda menambahkan melalui momen Musda sebagai ajang silahtirami untuk merekatkan semangat perstuan dan kesatuan dalam mengawal pembangunan di Daerah.

Musda ke IV sebagai menjadi ajang mempererat silahturami antar pemuda dan di ingatkan agar pemuda KNPI tidak lupa tanggung jawabnya dalam pembangunan, Pemuda KNPI harua menjadi inisiator, front terdepan dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah, serta membangun Organisasi KNPI untuk berkarya bagi Masyarakat.


Berita Terkait