Jelang HUT PI ke 165, Dishub Siapkan 5 Kapal dan 60 Unit Kendaraan

Oleh James Aisoki

23 January 2020 23:09 648 VIew

''Kepala Dinas Perhubungan dan Kelautan Kabupaten Manokwari, Alberth Simatupang, ''

Manokwari arfaknews - Persiapan jelang HUT Pekabaran Injik ke 165 Tahun di Pulau Mansinam, Dinas Perhubungan Kabupaten Manokwari telah menyediakan 5 Armada Kapal dan 60 Unit Kendaraan Darat untuk memenuhi kebutuhan Transportasi warga bakal menuju ke Pulau Mansinam.

Kepala Dinas Perhubungan dan Kelautan Kabupaten Manokwari, Alberth Simatupang, Selasa (21/1/2020) menjelaskan saat ini kesiapan armada Transportasi sudah mencapai 85 Persen.

Untuk Transportasi Laut, disediakan 5 buah armada kapal siap melayani warga diantaranya KM. Napan Wainami, KM. Kasuari Pasifik, KM.Margareth, KM. Expres dan KM.LCT dari Sorong.

Sesuai rencana pusat aktivitas Transportasi laut difokuskan di Pelabuhan laut Manokwari, sementara untuk Tamu VIP akan dipusatkan di Pelabuhan fasharkan TNI AL.

Sedangkan untuk kendaraan sendiri telah disipakan 60 unit Kendaraan berupa Bus dan Truck untuk memenuhi kebutuhan transportasi darat Tamu berasal dari Luar Kota Manokwari.

Sementara untuk titik jemputnya, masih menunggu petunjuk dari Panitia, pasalnya hingga kini belum ada tamu mendaftar guna mendapatkan pelayanan transportasi, jelasnya.


Berita Terkait