Musda KNPI Teluk Bintuni Dijaga Ketat Ratusan Personil Keamanan

Oleh James Aisoki

23 January 2020 23:09 824 VIew

''Anggota Polres Teluk Bintuni''

Teluk Bintuni arfaknews – Dalam memberikan rasa aman saat pelaksanaan Musfda KNPI Teluk Bintuni, sebanyak ratusan personil aparat keamanan dari Polres Teluk Bintuni ditugaskan melakukan pengamanan di Gedung Serba Guna Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni melalui Kasat Shabara, Iptu. Ahmad Gama, Rabu (22/1/2020), menerangkan sebanyak 100 personil aparat Keamanan Polres Teluk Bintuni disiagakan  untuk mengamankan Musda KNPI Teluk Bintuni.

100 Personil bertugas ini disiagakan secara bergantian dalam mengamankan Musda Pemuda KNPI selama 4 hari, guna menjaga hal yang tidak diinginkan ]."

Selaku Kordinator Pengamanan terbuka dalam dua hari pelaksanaan Musda KNPI masih berlangsung aman, kondusif dan terkendali, dimana Pemuda Bintuni mulai sadar akan berorganisasi, serta menjaga keamanan dan ketertibaan bersama,

Ketua Demisioner KNPI Teluk Bintuni, Edison Orocomna, diharapan para kandidat dan peserta sidang mentaati semua tata tertib Musda, sehingga dapat berjalan aman.

Para kandidat ketua sudah membuat pernyataan agar siap menang siap kalah, ketika ada melanggar ketentuan tersebut akan berdampak kehukum sehingga panitia pelaksana tidak bertanggung jawab.


Berita Terkait