Petahana Manokwari Mengklaim Telah Mendapat Tujuh Signal Partai

Oleh James Aisoki

24 January 2020 00:02 211 VIew

''Petahana Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo''

Manokwari arfaknews - Pasangan petahana Manokwari Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo untuk melangkah ke priode selanjutnya, telah mengklaim jika sudah mendapatkan tujuh signal partai untuk mengusungnya.

Hal ini diungkapkan Tim Kerja Pasangan PADI, Benny Supit mengatakan  jika petahana Bupati Manokwari Paulus Demas Mandacan dan Eddy Budoyo telah memperoleh signal 7 Partai diantaranya dari Partai Perindo, PDI-P, PKPI, PKB, Hanura, PAN dan Gerindra bakal merapat, jelasnya.

Dikatakan sejumlah partai yang membuka pendaftaran untuk calon Bupati Manokwari di 2020, petahana telah melakukan pendaftaran disemua Partai dan bukan memonopoli Partai melainkan menginginkan adanya kualisi bersama, ungkapnya ketika mendapingi petahana melakukan pendaftaran di Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Konstestan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2020, Kamis (23/1/2020).

Selain itu petahana Demas Paulus Mandacan mengharapkan  adanya kualisi bersama yang terbangun dari beberapa partai untuk mengusungnya bersama Eddy Budoyo.

Partai Golkar adalah partai terakhir yang di Daftarnya, rencana untuk berkeingian mendaftar disemua partai dengan harapan adanya kualisi bersama dalam mengusungnya kembali sebagai calon Bupati Manokwari.

Sejumlah Partai sudah memberikan rekomendasi adalah Partai Perindo, sementara ada beberapa partai telah memberikan surat tugas untuk mencari partai lain dan dalam waktu dekat rekomendasi akan diproses, dimana PDI-Perjuangan akan memberikan rekomendasinay di Februari mendatang.

Selain itu, Demas menegaskan kembali jika dengan pasangannya Edy Budoyo tidak pecah Kongsi dan masih tetap bersama hingga ke priode selanjutnya.

Sementara itu petahana meminta dukungan dari warga masyarakat Manokwari untuk tidak mendengar isu-isu yang tidak benar berkembang di masyarakat.


Berita Terkait