SMART Klaim Telah Kantongi Rekomendasi PAN dan Golkar

Oleh James Aisoki

26 January 2020 22:10 1299 VIew

''Para pendukung SMART ketika mengantar kandidatanya melakukan pendaftaran di Partai Golkar ''

Manokwari arfaknews - Bakal calon Bupati Manokwari Periode 2020-2025, Pasangan Sius Dowansiba dan Mozes Rudy Timisela (SMART) mengklaim telah mengantongi rekomendasi PAN dan Golkar untuk mengantarnya maju menuju Manokwari satu.   

Dalam deklarasinya, ratusan pendukung dan simaptisan  SMART memadati ruas jalan Swapen Perkebunan demi memberikan dukungan penuh pada kedua pasangan tersebut.  

Dalam deklarsi SMART, abdullah Manaray (Songko Merah) ditunjuk sebagai Ketua Tim sukses, usai mendaftar di Partai Golongan Karya, Jumat (24/1/2020)

SMART berharap agar mendapat dukungan dari Partai Golkar guna membentuk kualisi bersama PAN guna mengantarkan Keduanya menjadi kandidat dipilkada guna menuju Calon Bupati Manokwari September 2020 mendatang.

Diyakini Partai harus memprioritaskan kader, sebab itu perintah DPP. dimana selama ini Partai tidak memberikam dukungan kepada bukan kader partai, sehingga kedepannya terkadang mereka tidak bertanggung jawab untuk membesarkan partai.

Dikatakan SMART sendiri telah mendaftar di semua partai yang ada, namun hingga kini hanya rekomendasi dari PAN, meski PAN hanya1 Kursi dan Golkar 4 Kursi bakal mengusungnya sebagai Calon di KPU.


Berita Terkait