Menuju Manokwari Satu, Sirajudin Daftar ke Golkar Tanpa Pasangan

Oleh James Aisoki

26 January 2020 23:05 831 VIew

''Bakal calon Pilkada Manokwari, Sirajuddin ''

Manokwari arfaknews – Bakal Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025, Sirajuddin atau sering disebut selendangan putih dalam ketika maju bertarung menjadi kandidit caleg DPD RI, mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar di jalan percetakan Manokwari, Jumat (24/01/2020) tanpa didampingi pasangannya.

Dikatakan bahwa kedatangan dirinya ke partai golkar merupakan kedatanganya yang ke11 dari seluruh Partai Politik pemenang Pemilu di Kabupaten Manokwari

Disampaikan pula bahwa Golkar adalah partai tua yang telah meleweti dinamisasi politik di Indonesia, baik dari jaman Orde baru, reformasi hingga kini,

Partai politik adalah salah satu instrumen demokrasi politik mengantarkan kandidiat masuk sebagai Calon di KPU, namun disisi lain, UU juga memberikan ruang kepada jalur independent.

Partai Golkar adalah partai terakhir didaftaranya, dimana 4 Kursi di kantongi Golkar adalah standarnya menghargai lembaga ini, karena baginya 4 Kursi harus merekomendasikan 01. Soal wakil, masih dalam tahapan komunikasi, Ujarnya.

Sesuai dengan visinya, membangun sebuah daerah harus bersifat kolaboratif, maka dalam konteks kolaboratif itulah sehingga mendatangi Partai golkar dengan harapan dapat berkolaborasi dengan partai golkar, dan partai-partai lain dalam menata pembangunan Manokwari kedepan, teranganya.


Berita Terkait