Levinus Wanggai Optimis Bakal Dapatkan Rekomendasi Golkar

Oleh James Aisoki

26 January 2020 23:02 222 VIew

''Levinus Wanggai ketika melakukan pendaftaran di Partai Golkar ''

Manokwari arfaknews - Bakal Calon pilkada Manokwari, Levinus Wanggai dan Gatot Sukarno, mendaftarkan keduanya ke Partai Golkar sebagai Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025.

Levinus Wanggai menerangkan timnya melakukan pendaftaran di Partai Golkar dengan harapan mendapat rekomendasi sebagai bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Manokwari perode 2020-2025.

Bersama pasangannya telah mendaftar di empat Partai diantaranya, Partai Nasdem, Demokrat, PAN dan terakhir Golkar, Ucap Levinus Wanggai saat mendaftar di sekretariat Golkar di Jalan Percetakan Negara, Jumat (24/1/2020).

Pilihan mendaftar di Partai Golkar dengan harapan mendapat rekomendasi sebagai calon Bupati dalam pilkada september 2020 mendatang.

Dirinya melihat golkar akan memberikan pelajaran demokrasi yang baik kepada warga di Manokwari, Hal ini menandakan, tidak ada perbedaan antara kelompok darah merah dan darah Kuning, melainkan semua bertujuan satu bagimana membangun Manokwari jauh lebih baik kedepan.

Politik selalu dinamis, tim lega Solit tapi soal pasangan adalah kehendak Tuhan dan kalau rakyat ingin ada perubahan pasangan, asalkan itu kehendak rakyat.

Sebelumnya sempat memunculkan wacana untuk maju independen, namun baginya parpol adalah salah satu alternatif untuk maju sebagai calon, demikian pula jalur independent.

Independent dan partai tidak masalah, jelasnya bagaimana cara memenangkan pemilu dalam mengawal pembangunan bagimasyarakat dalam kerangka NKRI, ujarnya.


Berita Terkait