Dua Pelaku Pengancaman dan Pengrusakan Rumah Warga Dibekuk

Oleh redaksi

27 January 2020 14:02 220 VIew

''Ilustrasi''

Manokwari arfaknews - Satuan Reskrimum Polda Papua Barat, menangkap dua pelaku pengrusakan rumah milik korban Otis Marino, beralamat di Jalan Swapen Perkebunan, Minggu (26 Januari 2020 Lalu, sekitar pukul 16.30 wit

Dua pelaku yang ditangkap di Wosi Nusantara ini berinsial OM (21 tahun) dan RD (21 Tahun) setelah kabur usai merusak rumah korban.

Kejadian pengruskan disertai pengancaman ini terjadi , 26 Januari 2020 sekitar pukul 14.20 Wit, di Suapen Perkebunan tepatnya di depan salah satu rumah ibadah, diman saat itu, keluarga pelaku DD (selaku kepala suku di suapen) datang dalam keadaan mabuk dan mengancam warga sedang kerja menghias jalan masuk rumah ibadah dalam rangka menyongsong HUT PI.

DD langsung memotong lampu jalan masuk rumah ibadah sehingga warga pun akhirnya marah dan menyampaikan ke DD untuk pulang,  ketika tiba di rumahnya DD memberitahukan anaknya OM jika dirinya dipukul warga, sehingga pelaku bersama rekannya RD sambil membawa senjata tajam melakukan pengancaman dan pengrusakan di salah satu keluarga Otis mirino, usai mlekaukan pengrusakan keduanya lalu bergegas pergi.

Mendaptkan informasi warga, sekitar pukul 17.10 wit anggota timsus lalu mencari kedua pelaku di rumahnya suapen namun tidak menemukan kedua pelaku tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan keberadaan kedua terduga pelaku ke arah Wosi, hasilnya mendaptkan kedua pelaku di jalan Nusantara 5 Wosi dalam usai membeli miras lokal (Balo Merah), sehingga keduanya lalu diringkus

Kini kedua pelaku telah diamankan di polda Papua Barat guna melakukan penyidikan lebih lanjut.


Berita Terkait