Belum Ditemukan Penumpang Pesawat di Manokwari Terdeteksi Virus Corona

Oleh redaksi

28 January 2020 12:02 989 VIew

''Arus kedatangan penumpang di Bandara Rendani Manokwari''

Manokwari arfaknews – Petugas kesehatan dari karantina kesehatan bandara udara Manokwari telah berupaya secara maksimal untuk melakukan pencegahan dini masuknya virus corona kesejumlah penumpang masuk di melalui ruang kedatangan Bandara Rendani Manokwari.

Dari pengawasan sejumlah penumpang domestik maupun wisatawan berkunjung ke Manokwari melalui Bandara Rendani, menyebutkan hingga saat ini belum ada penumpang terdeteksi virus corona.

Hal ini diperkuat dr Rohma Saleh, selaku kordinator karantina kesehatan Bandar Rendani Manokwari menyebutkan, sejak maraknya virus corona menjangkit negara china serta sejumlah negara lainnya termasuk indonesia dan sejumlah daerah di indonesia masuk dalam daftar antisipasi virus corona salah satunya Manokwari, namun saat ini belum ada penumpang ditemukan terindentifikasi atau terjangkit virus corona.

Namun untuk mengantispasi masukanya virus corona di manokwari melalui bandara, sejumlah petugas kesehatan di kerahkan untuk melakukan pendeteksian menggunakan alat Thermal Scaner, terangnya.


Berita Terkait