Polwan Sorsel Berinovasi Antarkan SIM Warga ke Rumah

Oleh redaksi

29 January 2020 23:08 730 VIew

''SIM salah satu warga diantarkan Polwan''

Sorong selatan Arfaknews – Aksi dari Polisi wanita (Polwan) dari Polres Sorong Selatan perlu diacungi jempol, dimana inovasi yang mereka lakukan mengantarkan SIM warga langsung ke rumah, Rabu tanggal 29 Januari 2020.

ADA tiga warga langsung mendapatkan SIM di rumahnya, dimana mereka tidak menyangka jika SIM yang mereka urus diantarkan petugas Kepolisian.

Kegiatan ini dilakukan Polwan lantaran warga masyarakat yang sedang mengurus mekanisme penerbitan SIM di Polres Sorong, aliran listrik padam terlalu lama, sehingga petugas SIM meminta warga untuk kembali dan SIM yang sudah jadi akan diantar langsung petugas Pelayanan SIM ke rumah masing-masing.

Pengantaran SIM dilakukan Polwan ke masyarakat, membuktikan petugasnya melayani warganya dengan hati, seperti semboyan kepolisian “ Waja kema nene ka poka” berharapan masyarakat jangan takut polisi, tetapi takutlah pada keselamat diri sendiri dan orang lain, sambil memberikan himbauan pada warga agar tertib berlalu lintas, Ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey.


Berita Terkait