Yayasaan Bejana Harap Dukungan Pembuatan Film Pendaratan Injil di Mansinam

Oleh Pato Maniani

06 February 2020 02:02 124 VIew

''Wakil Ketua Pokja Agama MRPB ,Edy Klaus kirihio''

Manokwari arfaknews. Com – Untuk Pembuatan Film dokumenter berjudul pendaratan injil di Mansinam di wacanakan sebelumnya oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat,  Yayasan Bejana (YB) harapkan dukungan dan doa warga masyarakat Papua Barat.

Di HUT Pekabaran injil bakal ada penandatanganan mou dengan Perusahaan pemroduksi film, Edy Klaus kirihio selaku perwakilan YB Papua Barat mengatakan MRPB telah merekomendasikan YB melakukan riset oleh sebab itu diharapkan masyarakat turut mendukung, karena ini merupakan film dokumenter dan aset sejarah peradaban Orang Asli Papua (OAP) khususnya kaum Nasrani.

Diharpakan pula Film ini akan menjadi icon di abad ini, sehingga harapan dan doa masyarakat dalam memberikan  dukungangannya, ujarnya.

Dukungan doa seluruh umat Tuhan di seluruh Tanah Papua agar YB dipilih dan proses pembuatan film bertajuk The mansinam ini dapat berjalan sesuai kehendak Tuhan.

Semantara Film yang berdurasi dua jam ini akan nanti di perankan Artis Hollywood Amerika  sebelumnya sudah di promosikan YB.

Menurut Wakil Ketua Pokja Agama MRPB ini, film ini akan diprakarsai YB kata dia, amanat MRPB merupakan hak keberpihakan terhadap Oap dalam sesuai amanat UU otsus papua nomor 21 tahun 2001.

Jika dipilih, Timnya bakal turun dan disambut meriah masyarakat mansinam nanti,  katanya.


Berita Terkait