Penganiayaan dan Pengeroyokan Berbuntut Pengrusakan Rumah Serta Pemblokiran Jalan

Oleh Redaksi

09 February 2020 09:02 299 VIew

''Suasana pemblokiran jalan buntut dari penganiayaan dan pengeroyokan korban ''

Manokwari arfaknews – Suasana jalan Trikora depan Polsek Kota Manokwari, Sabtu (08/02/2020) sempat memanas, dimana  terjadi aksi pemblokiran jalan menggunakan kayu dan batu dilakukan warga lantaran tidak diterima keluarganya dikeroyok dan dianaiaya.

Aksi dilakukan warga ini, membuat suasana depan kantor Polsek Kota Manokwari ini sempat mencekam, bahkan arus lalulintas pun lumpuh total akibat warga melakukan pemblokiran jalan, sehingga pengguna jalan terpaksa harus mencari jalur alternatif.

Aksi pemblokiran jalan ini akibat dari adanya penganiaya dan pengroyokan korban, sehingga keluarag koran tidak terima hal itu sehingga melakukan pengrusakan rumah warga dan pemblokiran jalan.

Dari informasi diterima, sekiatar pukul 09.00 Wit korban penganiayaan FK F saat itu pulang dari Pasar Ikan Sanggeng hendak menuju Biriosi dan melintasi Jalan Sentani tepatnya di belakang SDN Yos Sudarso

Sesampainya depan rumah keluarga Wetebosi, FK lalu menghampiri YK untuk meminjam korek api, namun YK justru melemparkan sejumlah uang, sehingga FK tersinggung dan menegluarkan perkataan kasar, tidak terima dengan hal tersebut YK menganiaya FK,

Korban penganiayaan pun pulan dan memberitahukan peristiwa dialaminya pada kerabatanya, sehingga sekitara Pukul 09.30 Wit, kerabat dari FK berinsial MK bersama beberapa rekannya menuju Jl. Sentani Sanggeng untuk menanyakan peristiwa menimpa FK

Sesampainya di depan rumah warga, mendapati YK,  korban penganiayaan FK bersama MK bersama rekan lainnya terjadi ketegangan, dalam ketegangan ini  justru YK serta rekannya menganaiay  FK menggunakan potongan besi dan batu, mengakibatkan MK mengalami luka dikepala hingga tak sadarkan dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan perawatan.

Pada Pukul 09.40 Wit Keluarga korban tidak terima dengan hal tersebut mengamuk dan melakukan pengerusakan terhadap rumah warga

Atas kejadian penganiayan, pengeroyokan disertai pengrusakan rumah dan pemblokiran jalan, sekitar pukul 09.50 Wit Anggota Polsek Manokwari Kota dibantu polres Manokwari tiba dilokasi kejadian guna menenangkan dan menghalau para warga untuk tidak memperkeruh masalah, sehingga suasana bisa di normalkan lagi.

Sementara para lima pelaku diduga melakukan penganiayan, pengeroyokan serta pengrusakan rumah dalam pengejaran aparat Kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 


Berita Terkait