Srikandi Merdey Nahkodai Pemuda Katolik Teluk Bintuni

Oleh Redaksi

09 February 2020 22:08 617 VIew

''Ucapan selamat diberikan terhadap Ketua terpilih Pemuda Katolik''

Teluk Bintuni arfaknews - Yustina Ogoney terpilih sebagai ketua Pemuda Katolik Teluk Bintuni (08/02/2020), Dalam kegiatan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) berlangsung di Aula Distrik Merdey, Teluk Bintuni.

Dukungan bulat dari semua pemegang hak suara diberikan pada Yustina Ogoney, sebagai pemimpin pemuda Katolik , dimana selama ini telah memberikan berkontribusi banyak untuk perkembangan Pemuda Katolik di Teluk Bintuni.

Selain itu pula, pimpinan Pemuda katolik ini merupakan anak asli dari 7 suku di Teluk Bintuni,  kata Veliks Uskono, salah satu pemegang hak suara, melaui realisnya diterima meja redaksi.

Sementara itu, Yustina Ogoney menjabat pula sebagai Kepala Distrik Merdey ,ungkapan rasa syukur dan cita-citanya dipanjatkan untuk Pemuda Katolik Teluk Bintuni ke depannya.

Dirinya sangat bersyukur dipercaya peserta, tetapi kedepan dihadapkan dengan banyak hal yang harus dilakukan untuk menghimpun Pemuda Katolik berada di 24 Distrik”, ungkap Yustina.

diketahui, Teluk Bintuni  merupakan Kabupaten dengan wilayah paling luas di Papua Barat, tak hanya luas, akses jalan untuk menjangkau distrik-distriknya masih tergolong sulit.

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Papua Barat, ketika hadir untuk memantau jalannya musyawarah berpesan untuk segera menyiapkan pelantikan.

Ketua terpilih bersama pengurusnya segera menyiapkan pelantikan, selambat-lambatnya dalam 2 minggu ke depan. Agar Pengurus yang dilantik segera menjalankan rekomendasi diamanatkan dalam musyawarah, kata Milander Kaunang.

Dalam musyawarah bakal lahir berbagai rekomendasi organisasi untuk menyikapi isu-isu tentang perdaran minuman keras, prostitusi, hingga kerusakan hutan dan lingkungan, serta persoalan sosial kemasyarakatan lainnya.


Berita Terkait