Klaim Raih Rekomendasi, Yunus Saflembolo Minta Golkar Usung Balon Wakil Bupati Sorsel

Oleh James Aisoki

22 February 2020 03:05 520 VIew

''Yunus Saflembolo ketika mengikuti pemaparan visi dan mis dalam kegiatan Rapat Pleno dilaksanakan Partai Golkar ''

Manokwari arfaknews - Optimis telah genggam Rekomendasi dari Partai Golkar, Yunus Saflembola meminta Partai Golongan Karya  mengusung Calon Wakil Bupati untuk mendampingi dirinya dalam perhelatan Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang di Sorong Selatan.

Hal itu dilontarkannya Yunus Saflembolo saat memaparkan visi misi bakal Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan periode 2020-2024 dalam Pleno DPD Golkar Papua Barat di Manokwari,  Rabu (19/2/2020). menjelaskan sejauh ini masih mencari kader terbaik untuk mendamping dirinya.

Paparan visi misi dismapaikan di Pleno DPD Golkar, mengatakan jika saat ini belum menemukan pendamping serta masih mencari pasangan pendamping menuju Pilkada Sorsel.

Diinginkan Partai yang usung wakilnya, kalau bisa Golkar usungkan wakilnya, Golkar respon dan Golkar akan melakukan survey untuk memutuskan kader Golkar terbaik akan mendampingnya di Sorong Selatan .

Dirinya pun menunggu hasil survey dilakukan Partai. Dari hasil survey ini, baru dapat diketahui siapa calon bupati terbaik dan calon wakil terbaik, jelasnya.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Biak Numfor ini menambahkan dari Total 8 Partai di pemenang Pileg di Sorsel, pihaknya telah mendaftar di 7 Partai, yakni PDI-P, PKB, Nasdem, Hanura, Demokrat, PKS, Golkar. Sementara untuk PAN masing menunggu pembukaan pendaftaran, ungkapnya.


Berita Terkait