Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Sudah Membusuk Disemak Belukar

Oleh Redaksi

07 March 2020 18:05 1676 VIew

''Gambar Ilustrasi penemuan sesosok mayat di semak belukar''

Manokwari arfaknews – Warga Sowi Gunung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita sudah dalam keadaan membusuk disemak belukar, tepatnya jalan menuju Mako Brimob Polda Papua Barat di Sowi Gunung, Sabtu  (07/03/2020) sekitar pukul 17.00 wit.

Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan tengkurap menghadap ke tanah, mengenakan jaket warna abu abu serta mengenakan celana berwarna biru.

Selain itu, tidak jauh dari korban di temukan, sebauh sepeda motor yamaha fino warna biru dengan nomor polisi PB 4123 ML, serta sebuah helm warna krem serta mantel warna biru berada diatas motor diduga milik korban, dimana ditemukan hanya berjarak sekitar dua meter dari lokasi korban tergelatak.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Gedi Purnama, ketika ditemui dilokasi kejadian, korban ditemukan sudah dalam kondisi sudah membusuk, diduga korban sudah berada dilokasi saat ditemukan diperkirakan sudah 2-3 hari lalu.

Terkait mengenai apakah ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban, saat ini belum bisa disimpulkan sambil menunggu hasil visum dari RSUD manokwari, ungkapnya.

Terkait identitas korban saat ditemukan, untuk data sementara berhasil diperoleh berinsial SM, merupakan salah satu tenaga honor di Dinas Kesehatan Manokwari.

Berdasarkan laporan awal diterima sebelum korban ditemukan, jika korban  sudah dicari anggota keluraganya 5 hari lalu, lantaran belum pulang kerumah, serta berdasrkan laporan anggota keluarganya jika SM menghilang.

Saat ini korban telah dilakukan identifikasi serta penyidikan awal, selanjutnya korban dimasukkan kedalam kantong jenazah dan dibawa menggunakan mobil patroli, menuju ke RSUD Manokwari guna dilakukan visum.

     


Berita Terkait