3 Saksi Dimintai Keterangan Terkait Penemuan Mayat Wanita Disemak Belukar

Oleh Redaksi

10 March 2020 16:05 1426 VIew

''Ilustrasi penemuan mayat Wanita''

Manokwari arfaknews – Tiga orang saksi telah dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian dari Reskrim Polres Manokwari, terkait penemuan seorang perempauan disemak belukar berinisial SS, Sabtu (07/03/2020) di jalan samping Mako Brimob Sowi Gunung, sekitar pukul 17.00 Wit.

Ketiga orang telah dimintai keterangannya ini, dua diantaranya merupakan orang terdekat dan satu orang merupakan orang luar, namun ketiga saksi telah diambil keterangannya, polisi masih menyembunyikan identitasnya guna penyidikan lebih lanjut.

Hal ini diutarakan Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Gedi Purnama, ketika dihubungi via ponsel, Selasa (10/02/2020) menjelaskan ketiga saksi tersebut saat ini sudah menjalani pemeriksaan dan saksi selanjutnya akan dimintai keterangannya yakni Suami dari korban sendiri.

Pihaknya belum mengambil keterangan dari suami korban, lantaran masih diselimuti duka atas kepergian korban, jelasnya.

Sementara hasil visum dari tim dokter forensik hasilnya belum ada masih dalam penelitian, nanti dua minggu kedepan hasil visum ini akan dipublikasikan.

Dikatakan pula, polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban saat ditemukan telah dianiaya, lantaran ketika korban di temukan sudah dalam keadaan sudah membusuk, sehingga kasat mata belum ditemukan adanya luka di tubuh korban.

Namun jika hasil visum dari tim doketr forensik mengatakan ada luka ditubuh korban, patut diduga korban tewas akibat dianiaya, terangnya.


Berita Terkait