Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di Sowi Gunung

Oleh Redaksi

17 March 2020 18:05 3470 VIew

''Ilustrasi Penemuan Mayat di Sowi Gunung''

Manokwari arfaknews – Pasca tewasnya Sumiati Simanulang (SS), ditemukan dalam keadaan membusuk disemak belukar Sabtu  (07/03/2020) sekitar pukul 17.00 wit. tepatnya di Sowi Gunung Samping Mako Brimob sempat menggegerkan warga Manokwari, Papua Barat, dimana identitas dari pelaku sudah dikantongi Polisi

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Gedi Purnama, saat di hubungi  via ponsel, Selasa (17/03/2020)  mengutarakan jika pihaknya sudah mengantongi siapa pelaku pembunuhan SS, namun identitas pelakunya belum bisa dibeberkan sambil menunggu hasil labfor dari polda Sulsel.

Selain itu, guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini, aparat kepolisian terus mendalami dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Saat ini sudah enam saksi dimintai keterangan, termasuk dua diantaranya orang terdekat korban, ungkapnya.

Sementara Koban di temukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa serta membusuk di semak belukar dalam keadaan tengkurap menghadap ke tanah, mengenakan jaket warna abu abu serta mengenakan celana berwarna biru.

Tidak jauh dari korban ditemukan, sebuah motor yamaha fino warna biru bernomor polisi PB 4123 ML, serta sebuah helm warna krem serta mantel warna biru berada diatas motor milik korban, dimana ditemukan berjarak sekitar dua meter dari lokasi korban tergelatak.


Berita Terkait