Pertikaian Warga di Sentani Papua, 8 Rumah Dibakar dan 10 Dirusak

Oleh Redaksi

20 April 2020 01:10 3495 VIew

''Salah satu rumah warga dibakar dalam pertikaian ''

Sentani arfaknews – Pertikaian dua kelompk warga di Sentani Papua, Minggu 19 April 2020, sekitar pukul 13.15 Wit, bertempat di Kampung Kehiran 1, Distrik Sentani, Kab. Jayapura, telah terjadi Pertikaian antara  warga Masyarakat Kampung Kehiran 1 dan Kampung Toware

Perselisihan berbuntut pertikaian dua kelompok warga ini, di picu karena Permasalahan Portal Covid 19, dimana warga Masyarakat Kehiran 1 Menegur warga Masyarakat Toware agar jangan membuat Portal lagi, namun  salah seorang  warga masyarakat Kampung kehiran melakukan pemukulan secara tiba-tiba akhirnya terjadilah pertikaian

Sebanyak 1 SSK personil dari Polres Jayapura dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jayapura, Kompol praja, tiba ditempat pertikaian guna menghalau massa yang sudah saling serang.

Sementara di lokasi tempat pertikaian, aparat kepolisian mencoba melerai warag yang sedng bertikai, namun warga belum bisa dikendalikan aparat kepolsian dan situasi masih memanas.

Untuk saat ini pihak kepolisian mencoba melakukan negoisasi dengan dua kelompoka warga yang bertikai, guna mencari solusi guna meredam pertikaian tersebut.


Berita Terkait