Pengusaha Wanita Manokwari, Bagi Ribuan Takjil Ringankan Beban Warga Ditengah Covid 19

Oleh Redaksi

19 May 2020 18:05 361 VIew

''IWAPI Cabang Manokwari''

Manokwari arfaknews – Banyaknya warga terkena dampak dari pendemi corona, sehingga ekonomi masyarakat semakin menurun, sehingga mengetuk hati pengusaha wanita di Manokwari membagikan ribuan takjil ke sejumlah warga dan pengendara motor.

Aksi pembagian ribuan takjil ini dilakukan Ikatan Pengusahan wanita Indonesia (IWAPI) Cabang Manokwari, berupa kue dan es buah

Meski nilainya tidak sebarapa, namun diharpkan ribuan takjil ini dapat meringankan beban ekonomi warga disaat masa krisis akibta pendemi corona melanda dunia, hingga masuk ke Indonesia dan merambah ke daerah lainnya termasuk di Manokwari.

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Manokwari Nur Basse Aryanti, saat ditemui Selasa (19/05/2020) mengatakan ribuan Takjil yang dibagikan ini murni dari pengurus dan anggota IWAPI sendiri, hal ini dilakukan guna membantu dan meringankan beban warga disaat ekonomi sulit saat ini, ungkapnya.

Dalam pembagian takjil, sejumlah pengendara motor khsusnya ojek, bergerombol guna mendapatkan paket takjil yang akan dibagikan, dalam sekejamp mata takjil dibagikan langsung ludes, bahkan masih banyak pengendara dan warga hendak menadapatkan paket takjil tersebut.


Berita Terkait