Lagi, Pengusaha Lokal Arfak Gelontorkan 500 Paket Sembako Ke Distrik Warmare

Oleh Redaksi

22 May 2020 14:08 515 VIew

''Pengusaha Lokal Arfak, Daud Indouw berikan sembako ke warga di Distrik Warmare''

Manokwari arfaknews – Seorang pangusaha lokal arfak kembali mengocek kantong pribadinya, membagikan sembako di tiga Kampung di wilayah Distrik Warmare, guna meringankan beban warga di pelosok Kampung akibat mewabahnya virus corona ini di Dunia, Hingga ke indonesia dan Papua Barat, serta  merambahh masuk ke wilayah Papua Barat lalu tiba ke Manokwari.

Hal ini dilontarkan pengusaha lokal arfak, Daud Indouw, jumat (22/05/ 2020) mengatakan sembako yang diberikan ini bertujuan untuk meringankan beban dihadapi warga di saat ekonomi sulit ditengah pandemi corona.

Dikatakan bantuan ini murni dari kantong pribadinya selam menjadi pengusaha dan semata mata bertujuan untuk membantu warga dengan sembako.

Kota Manokwari sudah lebih dulu dijajaki dengan memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako terdiri dari, beras, mie instant, telur, bumbu dapur, gula pasir dan tepung,sehingga total semabko yang dibagikan penguasaha arfak berjumlah 2.500 paket.

Usai membantu warga kurang mampu di kota Manokwari dengan sembako, lalu bergerak lagi menuju pelosok Distrik dan kampung untuk memberikan bantuan sembako, sambil menyampikan pesan ke warga untuk tetap menjaga kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah, ungkapnya.


Berita Terkait