Seorang Wanita di Manokwari Dinyatakan Positif Covid 19

Oleh James Aisoki

08 June 2020 03:10 259 VIew

''Gambar ilustrasi''

Manokwari arfaknews – Tim gugus covid 19 Papua Barat, menemukan seorang wanita setelah melalui diagnosa, dinyatakan positif Covid 19 di Manokwari.

Tambahan satu Pasien Baru di manokwari, sehingga menambha jumlah pasien positif di Manokwari berjumlah 9 Orang, 6 diantaranya telah sembuh, sisa 2 yang masih dirawat, tambah 1 ini lagi  sehingga menjadi 3 orang,"

Data baru masuk, masih dikomunikasi dengan tim gugus tugas Covid 19 di Kabupaten Manokwari, dari data yang ada,  seorang wanita  berinisial AS berusia 33 Tahun posif covid 19 di Manokwari, kata dr Arnold,  melalui Konferensi Pers, via online Minggu (7/6/2020).

Tambahan 1 kasus ini, secara keseluruhan di Papua Barat berjumlah 179 Orang, sementara 74 orang diantaranya telah sembuh.

Disisi lain, Jubir Gugus Tugas Kabupaten Sorong, Agus Wabia menambahkan dari total 41 kasus positif Civid 19 di Kabupaten Sorong Selatan, sementara 19 orang diantaranya telah sembuh.

Pihaknya terus melakukan Follow Up terhada para pasien disesuaikan dengan masa inkubasi virus 14 hari dan paling lambat 28 hari.

4 kali di temukan kasus,  kasus pertama sudah 5 kali Followup,  kasus ke dua sudah 3 kali Follow Up, kasus ke tiga baru 2 kali Follow Up dan yang terkahir nanti hari rabu besok baru kami lakukan Follow Up pertama, ungkapnya.


Berita Terkait