Petinggi Rektorat Dibebani Tanggung Jawab Jabatan Dari Rektor Unipa

Oleh James Aisoki

11 June 2020 23:07 201 VIew

''Pengambilan sumpah dan janji pada pejabat rektorat Unipa''

Manokwari arfaknews – Pasca dilantiknya Rektor Universitas Papua, Dr. Meski Sagrim menahkodai Universitas Negeri Di Papua Barat, kini giliran rektor membebani tanggung jawab  dengan melantik 4 Wakil Rektor, 30 Pejabat setingkat Kepala Badan, Wakil Dekan, Direktur Pasca Sarjana, Kepala Biro dan Kepala UPT di Lingkungan Universitas Papua Priode 2020-2025, berlangsung di aula Utama Universitas Papua, Selasa (9/6/2020).

Wakil Rektor dilantik diantaranya,Dr. Sepus Marthen Fatem,S.Hut, Msc menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Papua, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr.Ir. Agus Irianto Sumule, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Papua, Dr. Keliopas Krey,.S.Pd, M.Si., Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Papua, Dr. Ir. Irnanda A.F Djuuna, M.Sc.

Selain itu Rektor juga melantik,Prof. Dr. Ir. Budi Santoso, MP., sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, (LP2M) dan Prof. Dr. Ir.Barahima, M.Si sebagai Direktur Pasca Sarjana Unipa.

Rektor juga melantik bebepara pejabat setingkat kepala badan, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Biro di Lingkungan Universitas Papua.

Rektor Universitas Papua, Dr. Mecki Sagrim mengharapkan para wakil Rektor dan Kepala Badan baru dilantik untuk mengembangkan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pengemban Tugas dengan penuh tanggung jawab ini dalam mewujudkan Universitas Papua guna berdaya saing untuk menjadikan Ilmu untuk kemanusiaan.

Membangun kerja sama, menjalin hubungan Chemistry baik antara sivitas akademika dalam membangun Universitas Papua menuju transformasi dan restorasi Universitas Papua maju dan berdaya saing, ungkapnya.


Berita Terkait