Hasil SWAB Corona Puluhan Pimpinan OPD Papua Barat Nihil

Oleh Redaksi

28 June 2020 01:07 75 VIew

''Illustrasi peralatan SWAB corona''

Manokwari arfaknews - puluhan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Papua Barat menjalani tes Swab Corona di Rumah Sakit Propinsi Papua Barat, Rabu (25/06/2020) Manokwari, hasilnya nihil. 

Hal ini diungkap, Direktur Rumah Sakit Propinsi Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap, Sabtu (27/06/2020) mengungkapkan setelah dilakukan pengambilan sampel dari para pimpinan OPD dan dikirim ke laboratorium di makssar, hasilnya puluhan pimpinan OPD nihil terpapar virus corona.

Setelah pimpinan OPD diharapkan kedepannya akan dilakukan lagi SWAB ke para staff ASN guna mengetahui apakah ada staff terpapar virus corona ataupun tidak, ungkapnya.

Sebelumnya tes swab dilakukan untuk mengetahui apakah ada diantara pimpinan OPD Papua Barat terpapar virus corona, serta persiapan dini para pimpinan perangkat daerah memasuki new normal.

sejumlah petugas medis di rumah sakit propinsi papua barat  dengan berpakaian lengakp dengan alat peling diri, memeriksa sejumlah kepala dinas yang tidak datang secara bersamaan, mengingat para kepal dinas di sibukkan dengan sejumlah pekerjaan yang harus mereka selesaikan.


Berita Terkait