Cari Bibit Unggul, Pengprov PBVSI Bantu Bola dan Net pada Club Volly di Manokwari

Oleh Redaksi

28 June 2020 16:07 212 VIew

''Penyerahan Bantuan Net dan Bola Volly kepada Club' Volly di Manokwari''

Manokwari, arfaknews - Pengprov PBVSI Papua Barat menyerahkan Bantuan Bola Volly dan Net kepada Ketua-ketua Club' Volly di Manokwari, Minggu (28/6/2020).

Ketua Pengprov PBVSI Papua Barat, Mozes Rudy F. Timisela menerangkan pemberian bantuan Bola Volly dan Net kepada Pengurus Club' volly guna membangkitkan animo berolahraga dan mencari bibit atlit volly di Papua Barat.

Dukungan ini sebagai bentuk stimulan, bangkitkan animo masyarakat dalam berolahraga. Disisi yang lain melalui dukungan ini, Pengprov PBVSI dapat mencari bibit atlit Volly berkualitas untuk tampil mewakili Papua barat dalam ajang pra-PON maupun PON di tingkat Nasional, ucap Ruddy saat menyerahkan Bantuan kepada club' Volly.

Pengprov PBVSI menyerahkan 10 unit Bola dan 2 set Net kepada masing - masing pengurus Volly lingkungan di tiap kelurahan dan Kampung. "Kami serahkan bantuan kepada ketua Club Volly di Kampung Susweni, Ketua Club' Volly Kompleks Misi Brawijaya dan Ketua Club' Volly Angkasa Mulyono Manokwari. Kami rencanakan akan bagi ke beberapa Club' lainnnya lagi di Manokwari" ujarnya.

Kami berharap, ketua Volly di tiap Club' memanfaatkan bantuan, melatih anak-anak muda berolahraga guna terhindar dari berbagai hal-hal negatif. Disisi lain, melalui latihan yang baik, maka kedepan Papua Barat, tak kekurangan stok atlit Volly.

Rudy menambahkan Pengprov Berencana menggelar lomba Voly di tingkat Kabupaten dan Provinsi Papua Barat. "Pengurus berencana menggelar Lomba Volly antar Club' di Manokwari dan kabupaten lainnya juga akan kami gerakan. Setelah itu direncanakan di tingkat provinsi,"tukasnya.


Berita Terkait