Sebuah Gerobak Pedagang Makanan Dirusak Para Pemalak di Manokwari

Oleh Redaksi

29 June 2020 00:07 7484 VIew

''Kondisi gerobak pedagang makanan nasi kuning dirusak para pelaku pemalakan''

Manokwari arfaknews – Seorang pedagang makanan (nasi kuning) bernama Alif, pulang dengan tangan hampa, saat gerobak jualan makanan di rusak para pelaku pemalakan terjadi, Minggu (28/06/2020) sekitar pukul.06.30 wit, terjadi di jalan Yos Sudarso, Sanggeng, Manokwari.

Aksi pengrusakan gerobak jualan makan ini, terjadi saat korban setiap harinya menjajakan makanan nasi kuning di pagi hari ke para pembeli, didatangai enam orang pemuda hendak meminta makanan.

Saat enam orang pemuda datang menghampirinya, korban rela memberikan enam bungkus makanan nasi kuning miliknya, meski saat itu belum ada pembeli yang datang berkunjung.

Usai memberikan enam bungkus nasi kuning, enam pemuda ini  kembali memintai uang pada korban, namun korban berdelih tidak punya uang lantaran belum mendapatkan satu pun pembeli akibat suasana pendemi corona.

Para pelaku terus memaksa korban memberikan uang, lantaran kesal tak diberikan unag , enam pemuda ini kesal dan merusak gerobak milik korban.

Akibat pengrusakan itu, seluruh isi dalam gerobak berupa makanan siap saji, berhamburan ke jalan, bahkan kaca gerobak nya pun dibanting hingga hancur.

Setelah merusak gerobak dengan berisikan makanan siap saji sudah berserakan ke jalan, para pelaku dengan santainya lalu meninggalkan korban bersam dengan gerobak yang telah di rusaknya.

Aksi pengruskan dilakukan para pemuda belum diketahui identitasnya, telah dilaporkan ke polsek kota.

Saat ini kasus pengrusakan gerobak di sertai pemalakan milik pedagang makanan nasi kuning, telah ditangani aparat kepolisian reskrim Polsek Kota Manokwari guna proses penyidikan lebih lanjut, ungkapnya.


Berita Terkait