Jemaat Getsemani Ransiki Diajak Bekerja sama Mendukung Pembangunan Gedung Gereja

Oleh Redaksi

12 July 2020 22:08 218 VIew

''Gubernur Papua Barat Metakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Baru Jemaat GPDP Getsemani Inden I Ransiki Manokwari Selatan ''

Manokwari Selatan, arfaknews - Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Baru, Jemaat GPDP Getsemani INDEN I Distrik Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (12/7/2020).

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengingatkan warga Jemaat bekerja sama dan menaruh harapan yang sungguh kepada Tuhan dalam upaya pembangunan Gedung Gereja Baru.

"Saya harap, warga Jemaat saling mendukung, berkerja sama membangun Gedung Gereja Baru," tutur Gubernur sembari mengajak warga Jemaat tidak pesimis dalam upaya membangun Gedung Geraja Baru.

Selain itu, Gubernur menerangkan, Pemerintah Provinsi Papua Barat manaruh perhatian kepada semua agama, maupun semua dedominasi gereja di 13 Kabupaten/ Kota se- Papua Barat.

Dari tahun ke tahun Pemerintah Provinsi Papua Barat sesuai dengan program dan kebijakan yang ada, dan sesuai kemampuan keuangan yang ada tetap kita akan berikan dukungan.

"Dari catatan yang sudah dikasih ini, nanti kita lihat, kita data dulu, kemudian diprogramkan sesuai kemampuan anggaran yang ada,"ucap Gubernur usai meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Baru.

Gubernur mengajak warga jemaat untuk senantiasa berdoa, agar atas pertolongan Tuhan Pembangunan Gedung Gereja selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Saya ajak kita semua, panitia pembangunan Gedung Gereja dan Jemaat, kita bersama berlutut dan berdoa, pasti Tuhan dengar doa kita dan menggerakkan anak-anak Tuhan, berikan dukungan sehingga pembangunan ini selesai pada waktunya.


Berita Terkait