Baksos Di Pulau Lemon dan Mansinam, Alumni Akpol 91 Minta Warga Jaga Keamanan

Oleh Redaksi

27 July 2020 17:09 279 VIew

''Saat membagikan Paket Bapok kepada Warga di Pulau Lemon Manokwari Papua Barat''

Manokwari,  arfaknews - Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa donasikan 26.500 Paket Bahan Makanan (Bama), 10 Gerobak dan 1 Ekor Sapi kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dari 34 Polda di seluruh Indonesia.

Sumbangan itu sebagai bentuk kepedulian, 29 Tahun pengabdian alumni Akpol (Akabri) Batalyon Bhara Daksa lulusan Tahun 1991 pada 27 Juli 1991.

Bakti Sosial ini kami donasikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Anggota Polri yang bertugas dan terkena dampak, dan keluarga Batalyon Bhara Daksa yang telah meninggal" ucap utusan Alumni Akpol 91, Kombes Pol. Dr.Eko Nugrohadi, M.Si  usai membagi Bapok kepada warga di Pulau Lemon Manokwari Papua Barat, Senin (27/7/2020).

"Di Manokwari, kami bagikan Bapok 180 paket sembako di Mansinam dan 61 paket di Pulau Lemon sesuai jumlah penduduk,"tutur Eko sembari meminta warga tetap menjaga Kamtibmas.

Tak hanya itu, Alumni Akpol 91 Bhara Daksa juga mengunjungi Panti Asuhan, dan Kaum penyandang disabilitas. "Kami juga bagikan di yayasan Iksan Al-Ma'un Kampung Jawa 50 Paket Bapok, Yayasan Fajar Timur di Pantura 50 paket dan Penyandang Disabilitas 30 Paket," jelasnya.

Selanjutnya, Alumni Akpol (Akabri) 91 Batalyon Bhara Daksa  Imbau masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas.

"Kami berharap situasi ini akan menciptakan masyarakat yang aman dan kondusif sehingga masyarakat akan semakin produktif sebagimana tema yang diangkat oleh Bapak Kapolri dalam Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Kambtimas Kondusif, masyarakat semakin Produktif," harapnya.

Selain itu, Ketua Majelis Jamaat GKI Bahktra Utrecht Pulau Lemon, Grj.Lukas Waran mewakili warga Jamaat di Pulau Lemon mengucapkan terima kasih atas kunjungan Alumni 91 Batalyon Bhara Daksa di Pulau Lemon Manokwari.

"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan Alumni Akpol Batalyon Bhara Daksa 91, yang telah memberikan bantuan bapok kepada masyarakat di Pulau Lemon," tukasnya.


Berita Terkait