Idul Adha, Gubernur serahkan Sapi Kurban Kepada Umaat Muslim Di Kota Sorong

Oleh Redaksi

31 July 2020 00:08 55 VIew

''Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan Menyerahkan Bantuan Sapi Kurban kepada Umaat Muslim Di Kota Sorong''

Manokwari, arfaknews - Gubernur Papua Barat, serahkan bantuan Sapi Kurban kepada panitia Hari Besar Islam di Kota Sorong menjelang hari raya Idul Adha pada 31 Juli 2020.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan menyumbang bantuan Kurban, masing-masing satu ekor Sapi kepada Warga di Kota Sorong. 

 "Tahun lalu, ternak dari pak presiden saya serahkan di Manokari, kali ini saya hadir di  Masjid Raya Al Akbar kota Sorong saya serahkan bantuan kurban dari Pak Presiden dan dari saya sendiri kepada umaat muslim di Kota Sorong,"  ucap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan saat menyerahkan bantuan Kurban, Kamis (30/7/2020).

"Kita harap umat bisa terima dengan baik, tanggal 31 Juli 2020 besok, korban ini bisa dibagikan kepada umat, yang dapat terima dengan rasa syukur,"harapnya.

Selain itu, Gubernur meminta semua pihak jaga keamanan, kedamaian dan kondusifitas daerah.

Saya harap, kita wujudkan kedamaian, keamanan dan ketertiban. "Mari kita jaga toleransi antar semua suku, ras, agama dan etnik. Kita jaga kondusifitas daerah agar masyarakat aman, dapat berkerja dengan baik," harapnya.


Berita Terkait