13 DPC Partai Nusantara Se-Papua Barat Diminta Mendukung Pemerintah Bangun Daerah

Oleh Redaksi

11 September 2020 21:10 3524 VIew

''Penyerahan SK oleh Ketua DPD Partai Nusantara kepada Ketua DPC Manokwari dan Pegunungan Arfak''

13 Dewan Pengurus Cabang Partai Nusantara Se-Papua Barat kami harapkan mendukung Pemerintah dalam upaya membangun  daerah

Manokwari, arfaknews - Pengurus Cabang Partai Nusantara di Daerah (DPC) diminta mendukung kinerja Pemerintah Daerah membangun masyarakat di daerah.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Nusantara, Tuty Achmud Weripi, didamping Wakil Ketua Jhon Kambu, Sekretaris Noak Ullo dan Bendahara, Yohan Mara saat menyerahkan SK kepada Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Manokwari, Agustinus Sayuri dan Ketua DPC Pegaf, Andarias Wam di Manokwari, Jumaat (11/9/2020). 

Jhon Kambu mengatakan Kemenkumham RI mengakui keberadaan Partai Nusantara, maka selanjutnya pengurus setingkat DPD berupaya melakukan konsolidasi dan mendirikan pengurus tingkat Cabang di daerah-daerah termasuk di 13 Kabupaten  Kota se Papua Barat.

Kini kita telah membentuk pengurus DPC dan PAC di 13 Kabupaten/kota di Papua Barat. "Hari ini kami serahkan SK kepada DPC Manokwari dan Pegaf. Kami juga akan menyerahkan kepada Kabupaten lain dalam waktu dekat,"jelasnya.

Jhon menerangkan, sebagai Partai politik yang baru bergabung dalam kanca perpolitikan Indonesia, sesuai arahan DPP sangat jelas, mendukung penuh penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah, termasuk mendukung pelaksanaan Pasta politik di daerah. 

"Sikap kami Partai Nusantara sudah jelas, mendukung pemerintah daerah membangun masyarakat termasuk mendukung seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada di daerah,"tandasnya.


Berita Terkait