Resmikan Sekretariat Pemenangan, Timses Hebo Perkuat Konsolidasi Menuju Kemenangan

Oleh Redaksi

14 September 2020 11:10 563 VIew

''Peresmian Sekretariat Pemenangan Pasangan Hebo di Manokwari''

Manokwari, arfaknews - Tim Pemenangan pasangan  Hermus Indou dan Eddy Budoyo perkuat konsolidasi dengan meresmikan Sekretariat  Pemenangan Paslon Hebo pada Senin 14 September 2020 di jalan Trikora Wosi Manokwari. 

"Target kita, sekretariat ini harus beroperasi sepenuhnya untuk mengendalikan semua aktivitas dan kegiatan politik baik relawan maupun partai politik dan juga kandidat dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nendatang,"ucap Hermus Indou saat meresmikan Sekretariat pemenangan. 

Hermus menjelaskan dengan diresmikan sekretariat pemenangan Pasangan Hebo diharapkan dapat mengendalikan semua kerja - kerja Tim baik parpol maupun relawan yang sedang melakukan konsolidasi di lapangan, membentuk unit - unit di masyarakat. 

"Sekretariat ini juga diharapkan menjadi pusat layanan bagi masyarakat yang membutuhkan infomasi tentang kandidat, terkait visi-misi kandidat yang akan ditawarkan kepada masyarakat di Manokwari,"ujarnya.

Selain itu, dengan adanya sekretariat ini diharapkan pula lebih mengoptimalkan layanan administrasi untuk memberikan  legalitas kepada semua Tim baik Timses dan relawan yang bekerja dalam memenangkan  pasangan Hebo. 

Selanjutnya, Ketua Tim Sukses Aloysius Siep memberikan apresiasi kepada Paslon dan komitmen Timses maupun relawan atas diresmikan Sekretariat Tim sukses Paslon Hebo. 

"Kurang lebih 70 hari lagi sudah masuk pada tahapan pemilihan, karena itu dengan adanya Sekretariat ini diharapkan menjadi titik fokus konsen Timses untuk mengatur jadwal kerja dalam mencapai target kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang," ujar Siep

"Kepada seluruh Tim dan relawan, yang mau berhubungan dengan Tim koalisi maupun kandidat langsung saja ke Sekretariat Tim,"tuturnya lagi. 

"Hingga kini, sudah terbentuk 40-an posco relawan di Kabupaten Manokwari dan masih terus bertambah lagi posko relawan di Manokwari,"katanya.

Konsolidasi lintas Partai Politik, terutama 8 Partai pengsung dan beberapa partai pendukung sudah siap. 

"Timses optimis memenangkan pasangan Hebo untuk Manokwari. Rasa optimis itu diukur dari mengalirnya simpatisan dan relawan yang terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan berbagai lapisaan masyarakat lainnya,"jelas Siep. 


Berita Terkait