Gubernur Titip Pesan Kepada Panglima Kodam XVIII Kasuari Papua Barat

Oleh Redaksi

14 September 2020 23:09 427 VIew

''Suasana Pisah Sambut Panglima Kodam XVIII Kasuari Papua Barat ''

Manokwari, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan titip pesan kepada Mayor Jendral TNI Inyoman Cantiasa, dalam mengemban Tugas sebagai Panglima Kodam XVIII/ Kasuari Papua Barat. 

"Kepada Panglima Kodam XVIII Kasuari Yang baru, saya mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di Provinsi Papua Barat," ucap Gubernur dalam acara Pisah Sambut Panglima Kodam XVIII/Kasuari, digelar pada salah satu Hotel di Manokwari, Senin (14/9/2020). 

Gubernur mengatakan dengan pengalaman yang dimiliki oleh Mayjen TNI, I Nyoman Cantiasa dapat meningkatkan kinerja Prajurit TNI di Papua Barat. 

"Saya yakin melalui berbagai pengalaman yang saudara miliki sebelumnya ditempat tugas yang lama, tentunya saudara akan mampu meneruskan  bahkan mampu meningkatkan kinerja yang pernah dicapai oleh Panglima Kodam XVIII Kasuari yang lama," ujarnya. 

"Atas karir dan pengalaman yang dimiliki, dengan demikian kita dapat mewujudkan Provinsi Papua Barat yang aman, maju sejahtera dan bermartabat," Imbu Gubernur.

Selanjutnya, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Panglima Kodam XVIII Kasuari yang lama, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra selama mengabdi di Papua Barat. 

Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan  dan pembangunan di Provinsi Papua Barat. Kami akan terus membangun silahturami dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan  baik dan harmonis. 

"Saya menyampaikan selamat kepada Mayor Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru nanti saudara dapat melaksanakan tugas dengan prestasi yang lebih gemilang,"pinta Gubernur. 

"Saya yakin dengan  pengalaman sebagai panglima Kodam XVIII Kasuari, saudara akan mampu mengemban tugas di tempat yang baru, yang tentunya disesuaikan dengan situasi dan kondisi setempat," tandasnya.


Berita Terkait