Kongres ke-III IPSS Papua Barat Bakal Kebanjiran Peserta

Oleh Redaksi

16 September 2020 08:09 106 VIew

''Panitia Kongres Ke III IPSS Papua Barat''

Manokwari arfaknews – Setelah Fakum beberap tahun belakangan ini, untuk membangkitkan lagi gelora kembali Pemuda pihak panitia akan melaksanakan kegiatan Kongres ke III Ikatan Pemuda Sulewesi Selatan (IPSS) dan bakal digelar dan kebanjiran peserta.

Namun berhubung adanya darurat kesehatan yakni di masa pendemi Covid 19, serta meningkatnya pasien positif, sehingga pihak penyelenggara Kongres IPSS, membatasi jumlah peserta bakal hadir nantrinya dan tetap mengacu pada prtokol kesehatan telah diatur pemerintah.

Hal ini diungkapkan ketua Panitia Kongres ke III IPSS Papua Barat, H Harun Nurdin, Selasa (15/09/2020) mengungkapkan, rencananya kegiatan Kongres IPSS bakal digelar akhir September 2020, itupun jika pihak panitia mendapatkan ijin, mengingat situasi sekarang ini dalam kondisi darurat kesehatan terkait Covid 19 semakin meningkat.

Jika kegiatan ini tidak memungkinkan dilaksanakan, pihak panitia pun tetap tunduk pada aturan pemerintah, lantaran situasi pendemi covid 19 tak kunjung berakhir, sambil menunggu situasi kembali normal lagi untuk digelarnya kegiatan ini, ungkapnya.

Saat ini, panitia penyenggara Kongres ke III IPSS sudah terbentuk, serta perencanaan dan tempat kegiatannya sudah ditunjuk, tinggal ijin pelaksanaannya kegiatan masih menjadi tanda tanya besar, lantaran situasi kondisi darurat kesehatan saat ini melanda Indonesia maupun Papua Barat dan khususnya Manokwari akibat Covid 19 semakin merajalela, ungkapnya.


Berita Terkait