Politisi Nasdem Yakin Angka 2 Berturut-Turut Simbol Kemenangan PMK2 Di Bintuni

Oleh Redaksi

24 September 2020 18:01 423 VIew

''Pasangan Piet Matret usai mencabut Nomor Urut di KPU Teluk Bintuni''

Teluk Bintuni, arfaknews - Bagi Tim Sukses, nomor urut 2 yang dicabut oleh Pasangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop merupakan angka keramat, kode alam untuk simbol kemenangan PMK2 di Teluk Bintuni.

 “Ini sudah seperti kode alam, lanjutkan dua periode pembangunan di Teluk Bintuni " ucap Yohanis Kawan, kordinator wilayah pemenangan Bintuni, usai mengikuti pleno terbuka pencabutan Nomor urut Paslon di Kantor KPU Bintuni, Kamis (24/9/2020).

Dia menjeleskan, sejak awal tim sudah menggunakan simbol dua periode untuk menggambarkan dilanjutkan kepemimpinan Piet Matret. "Ini sebuah keajaiban yang merupakan simbol kemenangan Piet Matret” cetus Akwan

Selanjutnya, konsultan Politik Pasangan Piet Matret, Syamsudin Seknum mengatakan angka dua sebelumya telah digunakan tim sukses untuk mengkampanyekan PMK2 jilid 2 di Kabupaten  Teluk Bintuni.

Nomor urut 2 ini merupakan angka keberuntungan Pasangan Piet- Matret mengingat periode sebelumnya pasangan  Piet Matret mendapatkan nomor urut  2 ,"ungkapnya.

"Maka di periode kedua ini, dengan mendapatkan nomor urut yang sama menandakan sebuah keajaiban untuk kemenangan PMK2 di Teluk Bintuni," cetus Politisi Nasdem ini.

Disisi lain dia menjelaskan, secara psikologi politik di lapangan angka dua sangat mudah bagi  tim sukses dan relawan untuk mengkampayekan Piet Matret di masyarakat.

Pasalnya, angka dua telah dibumikan di masyarakat melalui proses konsolidasi sehingga secara psikologi politik memudahkan tim untuk menggunakan  tegline PMK2 jilid 2 atau PMK2 lanjutkan.

Dia meyakinkan bahwa angka dua adalah simbol keberuntungan, simbol kemenangan pasangan Piet Matret untuk jilid II Bintuni.

"Insting politik saya mengatakan bahwa angka dua merupakan angka keberuntungan bagi Piet Matret, "katanya.

Selaku konsultan Politik, saya sangat yakin dengan filling politik saya bahwa angka dua adalah angka yang paling mujarap  dalam konsolidasi tim PMK2 untuk merebut kemenangan di Teluk Bintuni pada 9 Desember 2020 mendatang,tandasnya.


Berita Terkait