Warga Brawijaya RT 004 Komitmen Dukung HEBO Jadi Bupati Manokwari

Oleh Redaksi

12 October 2020 15:10 198 VIew

''Paslon 02 Hermus Indou saat Tatap Muka dengan Warga Brawijaya ''

Manokwari, arfaknews - Warga Brawijaya RT 004 RW 007 Kelurahan Padarni Distrik Manokwari Barat mendukung Pasangan Hermus Indou dan Edy Budoyo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Periode 2020 - 2025.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua RT. 004 saat bersama warga melakukan tatap muka dengan Pasangan Hermus Indou di Brawijaya, Senin (12/10/2020).

Ketua RT.  Petrus Komul mengatakan warga merasa simpati atas kunjungan dan komitmen Pasangan Hermus Indou dan Eddy Budoya yang menghadiri undangan warga.

Kami apresiasi atas kunjungan bapak Hermus Indou, yang mau datang bertatap muka dengan warga disini.

"Kami telah komitmen untuk memilih Bapak Hermus Indou dan Edy Budoyo sebagai Bupati Manokwari," ucap Komul saat menggelar tatap muka bersama Paslon Senin, (12/10/2020).

Komul membeberkan berbagai kebutuhan warga yang menjadi pergumulan warga di RT 004 Kelurahan Padarni.

"Kita disini yang menjadi pergumulan itu, masalah Selokan (Drainase), Air Besih (Bak penampung dan saluran pipa Air Bersih), Modal usaha kepada warga dan kemudahan dalam mengakses layanan administrasi kependudukan," tutur Komul.

Mewakili Warga RT 004, Komul menandatangani Komitmen bersama Pasangan Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou untuk memenangkan Paslon 02 sebagai Bupati Manokwari.

Selanjutnya Paslon Nomor urut 02, Hermus Indou berkomitmen mewujudkan pembangunan yang menyentuh semua elemen masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat di Manokwari Papua Barat.

Sesuai visi misi, banyak hal yang menjadi skala prioritas pembangunan dalam pemerintahan  Hebo.

Hebo berkomitmen, menyediakan rumah layak bagi warga sehingga tidak terdapat dalam satu rumah dihuni oleh tiga Keluarga, pendidikan berpola asrama, mewujudkan Manokwari sebagai rumah rukun dan damai bagi semua masyarakat dan berbagai program lainnya.

"Saya percaya bapak dan ibu punya banyak masalah ditempat ini, kami tidak berkampanye bermuluk-muluk, semoga dalam kepemimpinan nanti kami bisa menjawab keluhan masyarakat,"singkat Hermus.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember, pastikan diri datang ke TPS dan coblos nomor 2 untuk Manokwari," pintanya.


Berita Terkait