Paslon 01 Manokwari, Janji Berikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis Lawat Smart Card

Oleh Redaksi

12 October 2020 19:10 762 VIew

''Antusias warga Kampung Makassar sambut paslon 01''

 

Manokwari arfaknews - Pasangan Clon Bupati Manokwari, nomor urut 1, Sius Dowansiba dan Rudi Mozes Timisela, dalam tatap mukanya di komplek kampung makassar, Senin (12/10/2020) di hadiri warga, jika di percaya jadi Bupati dan Wakil Bupati manokwari, bakal mendorong pelayan pendidikan dan kesehatan warga secara gratis.

Lima program program unggulan paslon 01 jika direstui oleh masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Periode 2020 - 2025 mendatang menghadirkan aplikasi Smart Card pembangunan Manokwari 5  kedepan.

Selain memberikan pendidikan dan kesehatan gratis, Dalam aplikasi Samrt Card nantinya, sudah terkoneksi dalam program pembangunan dan manfaatnya bakal dirasakan nantinya masyarakat

Samrt Card Tentunya, akan menyasar ke seluruh masyarakat Manokwari sebagai Subjek dan Objek Pembangunan, ketika terdaftar dalam layanan pemerintahan melalui aplikasi Program Smart Cart.

Dalam layanan itu, para anggota member akan mengakses layanan pendidikan gratis dan  Kesehatan gratis bagi masyarakat di Kabupaten Manokwari.

Tak hanya itu, aplikasi smart juga bakal menyediakan Bantuan Langsung Tunai kepada warga yang rentan dalam kondisi sosial ekonomi, Serta memberikan ketersedian subsidi Perumahan bagi warga yang ingin memiliki rumah bersubsidi [murah].

Dalam smart card, menjanjikan Asuransi kematian bagi warga,dan juga sebagai solusi atas berbagai masalah ekonomi yang timbul saat seseorang tutup usia.

kartu smart (smart card) dapat mengakses layanan tersebut tanpa melalui prosedur  tanpa harus ribet dalam mengurusnya..

Pasangan Calon nomor urut 01, Sius Dowansiba dan Rudi Timisela, merupakan figur muda dan militan, mendapat sambutan hangat dari warga kampung makassar, sebab dinilainya smart card merupakan solusi keluar dari kriusi ekonmi saat ini,

 Sius dan rudy pun berharap agar warga tentukan pilhan yang bijak dalam mencari figur pemipin manokwari lima tahun kedepan, terangnya.


Berita Terkait