Antrian Mengular di SPBU Manokwari, Dimotori Truck Tangki Siluman

Oleh Redaksi

23 October 2020 19:12 1730 VIew

''Suasana antrian Truck di SPBU''

Manokwari arfaknews -  Para pengguan jalan harus ekstra hati- hati, jika melintasi Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan Drs Essau sesa (Jalan Baru) hingga ke SPBU Arfai di Manokwari, lantaran banyaknya truck mengular tiap hari nongkrong antri solar.

Hal ini membuat para pengguna jalan menjadi terganggu, mengingat jalan tersebut merupakn jalan protokol masuk dan keluar kota manokwari.

Bahkan para pengusaha yang berdekatan dengan SPBU maupun kantor pemerintahan pun terganggu akibat antraian para truck.

Kabid Perdagangan Perindagkop Manokwari, Frengky Saiba, Jumat (23/10/2020), pernah melayangkan surat teguran ke pemilik SPBU, untuk tidak melayani para pengguan tangki siluman, namun hal itu tidak di indahkan pemilik SPBU, bahkan para pengguan truck tangki siluman pun ungkapkan berbagai alasan.

Disinyalir maraknya antrain Truck pengisian solar di SPBU, ada oknum aparat berada dibelakang antrian di SPBU, sebab kendaraan mengantri kerap menggunakan tangki siluman

Pihaknya pun meminta pada aparat kemanan, menindak anggotanya bermain dibelakang antrian SPBU, lantaran sudah meyalahi aturan yakni melakukan penimbuanan BBM, ungkapnya.

  

  


Berita Terkait