Sarana Prasarana Diabaikan Pengembang, Warga Perumahan Sogun Mangadu ke “HEBO”

Oleh Redaksi

24 October 2020 19:12 947 VIew

''Ketua tim Relawan saat memberikan keinginan warga pada paslon 02 Manokwari''

Manokwari arfaknews – Warga perumahan Sogun I dan II, keluhkan hingga saat ini sarana dan prasana terkesan diabaikan pengembang, berupa jalan dan drainase serta sejumlah sarana lainnya.

 

Keluhan warga ini dilontarkan saat melakukan tatap muka dengan pasangan calon Bupati Manokwari nomor urut II, Hermus Indou, saat lakukan tatap muka sabtu (10/10/2020) lalu, guna menyampaikan visi dan misinya jika terpilih jadi orang nomor satu Manokwari dengan warga.

Ketua tim relawan paslon 02, Slamet mengharap agar keinginan warga perumahan sogun terkait sarana prasrana jalan dan got agar dikerjakan, mengingat jika hujan turun jalan tergenang dan becek, bahkan jika kemarau jalan berbau lantaran air got warga tergenang di jalan.

Keluhan warga ini sudah pernah di samapaikan ke pihak pengembang dalam hal ini PT Fulica land, namun hingga saat ini belum ada realisasi, dimana pada dasarnya jalan dan got merupakan tanggung jawab penuh pengembang permuhanan, namun terabaikan sehingga warga mengadadu ke kandidat paslon 02.

Saat menerima surat permintaan warga, Hermus Indou mengatakan aspirasi yang diterima dari warga akan ditampung dulu, lantaran ini permintaan langkah selanjutnya, selain meminta saran penerangan jalan dan menjadi catatanya buatnya, terangnya.


Berita Terkait