IDAMAN : Bakal Majukan Sektor Pendidikan Dan Pelayanan Kesehatan Di Teluk Wondama

Oleh Redaksi

14 November 2020 19:12 220 VIew

''Paslon 03 Pilkada Teluk Wondama''

Wondama arfaknews – Dalam mencerdaskan anak Teluk Wondama dalam sektor pendidikan serta memberikan pelayana kesehatan bagi warga, Paslon Nomor Urut 03 Paulus Yulius Indubri berpasangan dengan Kuro M.R Matani (Idaman) bakal mendorong  mutu pendidikan anak dan peningkatan pelayanan kesehatan di Teluk Wondama.

Disadari jika pelayanan pendidikan dan kesehatan di Teluk Wondama masih dianggap kurang, sehingga mutu pendidikan dan kesehatan akan ditingkatan.

Anak Wondama harus cerdas lewat pendidikan, sehingga 6 bulan menjabat, jika dipercaya masyarakat Wondama duduk dipuncak pemerintahan, mutu pendidikan dan kesehatn ditingkatkan, ujar calon Bupati Teluk Wondama, Paulus Yulius Indubri, saat melalkukan tatap muka dengan warga di Kampung Tandia Distrik Rasiei.

Diharapkan kedepannya generasi muda wondama dari segi pendidikan dapat bersaing atau bahkan melebihi pendidikan dari daerah lain.

Kedepannya  jika terpilih, tiap sekolah yang masih kekurangan tenaga guru akan ditambah dan memastikan para gura berdiri didepan untuk memberikan pelajaran bagi siswa dikelasnya.

Selain itu, bagi murid dianggap mampu atau berperstasi, pihaknya akan memberikan layanan ekstra ke sekolah rujukan, guna mempercepat generasi handal melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi.

Untuk kesehatan, terus ditingkatan, sehingga petugas kesehatn selalu berad di psukemas mauapun  rumah sakit,m guna melayan warga yang akan berobat ataupun membtuhkan layan kesehatan.


Berita Terkait