MCMF Diharapkan Kampanye Keselamatan Berlalulintas dan Masalah Lingkungan

Oleh Redaksi

15 November 2020 23:06 1684 VIew

''Raker I Manokwari Custem Motor Family (MCMF) di Manokwari''

Manokwari, arfaknews - Dalam Rapat kerja I, Manokwari Custem Motor Family (MCMF) diharapkan turut serta dalam kampanye - kampanye keselamatan berlalulintas dan masalah lingkungan. 

Ketua MCMF, Vallen Baransano mengatakan kehadiran Club MCMF untuk menghimpun semua anggota Komunitas, agar bagaimana bisa berkontribusi dalam pembangunan. 

MCMF ini lahir pada tahun 2018, dengan tujuan untuk menghimpun semua kawan - kawan yang hobby Motor Custem di Manokwari. 

"Melalui Club ini, diharapkan kawan - kawan bisa berkontribusi melalui kegiatan - kegiatan  sosial di masyarakat,"ucap Vallen Baransano, usai menggelar Raker I MCMF di Manokwari, Sabtu (14/11/2020. 

Vallen menjelaskan dalam raker I, pihaknya membahas sejumlah agenda dan program MCMF, diantaranya soal legalitas Club, atribut Club dan kelengkapan keanggotaan. 

Sementara program jangka menengah, MCMF fokus dorong  Bengkel Custem Motor dan turut terlibat dalam kegiatan - kegiatan sosial. 

Selain itu, pihaknya juga bakal mendorong vestifal Motor Custem, dan kampanye - kampanye Keselamatan berlalulintas di masyarakat. 

Selanjuynya, Vallen juga berharap melalui Club ini, MCNF bisa turut serta dalam kampanye - kampanye pelestarian lingkungan. 

Kami mendorong Perlindungan TWA Gunung Meja agar Gunung meja dijadikan sebagai tempat wisata Alternatif di Manokwari. 

Club ini beranggotakan, Mahasiswa, Pemuda, PNS, TNI, Polri dan Swasta yang hobby motor Custem. Kita berharap MCMF semakin besar dan berkontribusi bagi masyarakat. 


Berita Terkait