Kapolda : Warga Teluk Wondama Jangan Mudah Termakan Isu Menyesatkan di Pilkada

Oleh Redaksi

18 November 2020 21:12 286 VIew

''Kapolda Papua Barat saat sampikan sambutan dalam kunjungan kerjanya ke Teluk Wondama''

Wondama arfaknews – Dalam kunjungan kerjanya ke Teluk Wondama, kapolda Papua Barat beserta rombongan menyampaikan pada warga terkait pelaksanaan pilkada, mengingatkan pada warga masyarakat agar mengedepankan kebersamaan

Selain itu warga pun di minta untuk tidak mudah termakan oleh sejumlah isu yang dapat menyesatkan hingga memecah belah persatuan,  sehingga Polri berkomitmen penuh menjaga netralitas dalam pilkada dan melakukan kordinasi bersama mitra di lapangan.

Hal ini dilontarkan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, Dalam kunjungan kerja ke Teluk Wondama dan melakukan Tatap Muka dengan Forkopimda dan pejabat pemerintahan Teluk Wondama dan tokoh masyarakat, dimana terkait pilkada masyarakat diingatkan, mengedepankan kebersamaan dan tidak mudah terpancing isu-isu menyesatkan yang bisa memecah belah persatuan, ujarnya,

Sinergitas seluruh komponen masyarakat sangatlah penting, polisi tidak bisa menjaga kamtibmas sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak, kata kapolda.

Selain itu kapolda [pun mengajak masyarakat untuk bersama mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Bupati Teluk Wondama di wakili sekda, memberikan gambaran kondisi saat ini aman dan damai, Kondusifitas dan terjaga dengan baik, berkat kerjasama seluruh lembaga, khususnya TNI dan Polri terus bersinergi berperan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Berita Terkait