HUT KORPRI Ke 49, Gubernur PB Harap ASN Buat Terbosan Baru dan Menghindari Pungli

Oleh Redaksi

01 December 2020 07:01 283 VIew

''Upacara Peringatan HUT Kopri ke 49 Tahun di Kantor Gubernur Papua Barat''

Manokwari, arfaknews - Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan harap Aparatur Sipil Negara semakin Profesional dalam meningkatkan tugas pelayanan  publik yang semakin berkualitas. 

Hal itu disampaikan oleh Gubernur Papua Barat saat memimpin Upacara Peringatan HUT Kopri ke 49 tahun di Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat, Senin (30/11/2020). 

Gubernur mengharapkan ASN semakin memperkuat soliditas dan solidaritas korps serta perkuat kerja sama dengan segenap komponen Bangsa dalam rangka menegakan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Cari terobosan - terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat, dan lebih murah, serta yang lebih singkat, transparan dan akuntabel guna meningkatkan pelayanan  publik yang semakin berkualitas," ucapnya. 

Disisi lain, Gubernur Papua Barat meminta ASN memanfaatkan potensi internet yang ada untuk merubah maindset dalam melayani masyarakat. 

Dalam era milineal saat ini anggota Korpri harus berselancar memanfaatkan momentum Dunia maya dengan tetap berpegang teguh pada ideologi pancasila. 

Perkokoh integritas aparatur melalui perubahan  mindset dengan  menghindari segala bentuk pungutan liar, tingkatkan kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tuntas dengan memperkuat jiwa korps, disiplin dan tertib hukum, jelasnya. 

Atas nama pemerintah daerah provinsi Papua Barat,  kami menyampaikan selamat ulang tahun kepada semua anggota Korpri dimanapun kalian bertugas. 

Dan, ucapan selamat Ulang tahun kepada segenap keluarga besar Korpri provinsi Papua Barat yang telah memberikan dharma bhakti dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas dan loyalitas kepada bangsa dan negara, tukasnya. 


Berita Terkait