Kecelakaan Maut, Dua Tewas Tiga Luka Berat

Oleh Redaksi

14 December 2020 22:01 4542 VIew

''Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan maut''

Kecelakaan Maut, Dua Tewas Tiga Luka Berat

Manokwari arfaknews - Sebuah mobil penumpang jenis toyota hilux warna putih dengan nomor polisi BK 8833 TP, mengalami kecelakaan tunggal, Senin (14/12/2020) sekitar  pukul 05.10 Wit terletak di jalan poros Manokwari- Maruni km 19, Kampung Anday, Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, mengakibatkan dua korban jiwa dan tiga penumpang mengalami luka berat.

Kaur Bin Ops Lantas Polres Manokwari, Iptu Irfan saat di temui mengatakan kejadiannya bermula ketika mobil toyota hilux warna putih Nomor Polisi BK 8833 TP, melaju dari arah kampung maripi dengan tujuan ke kampung arfai.

Namun saat melintasi jembatan di Kampung Anday, terdapat jalan menikung, lantaran pengemudi kurang berhati hati dan mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan keluar dari badan jalan aspal kiri jalan, lalu menabrak tiang listrik beton.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil dan 4 (empat) orang penumpang mengalami luka -luka dan di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Manokwari, untuk mendapatkan pertolongan  medis.

Sementara pengemudi mobil bernama, Alben Indow, umur 25 tahun, kondisinya kritis, sedangkan dua penumpangnya meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Dua penumpang tewas di lokasi kecelakaan, bernama Kolin Syor Ayok Wenda (18 tahun) beralamat alamat Sowi IV Pantai Manowari, lantaran  mengalami patah tulang tangan kiri, serta luka lecet dikaki kiri, pendarahan telinga kanan kiri, sehingga korban meninggal dunia, sedangkan  penumpang lainnya tanpa identitas, seorang laki- laki, umur  kurang lebih 16 tahun, mengalami ruka robek di kepala, kepala hancur dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Selain itu korban luka berat bernama Renold Opuya, laki-laki berumur 22 tahun, mahasiswa yang beralamat di Kampung Warmare II Manokwari, mengalami luka robek di kepala dan tangan kiri dan hingga korban belum sadarkan diri di rumah sakit, sedangkan penumpang lainnya tanpa identitas, umur  kurang lebih 25 tahun, mengalami benturan di kepala dengan kondisi korban tidak sadarkan diri.

Tiga korban luka termasuk sopir, masih dalam perawatan medis di rumah Sakit Angkatan Laut Manokwari, untuk dua korban tewas dalam kecelakaan kini berada di kamar jenazah menunggu pihak keluarganya untuk mengambilnya jenazah keduanya.

Kasus kecelakaan maut ini telah ditangani lalulintas polres manokwari, pihak kepolisia  saat ini masih melakukan penyidikan sebab kecelakaan ini terjadi, ungkapnya.

 

 

 


Berita Terkait